Rabu, 30 Maret 2011

IMAN KEPADA ALLAH

QS 4 : 170-175
==========

170. Hai MANUSIA ! Sungguh tlah dtang Rasul (Muhammad) kpdmu dg (membawa) KEBENARAN dari TUHANmu, maka BERIMANLAH (kpdnya=kpd muhammmad), itu LEBIH BAIK BAGIMU. Dan jika qm KAFIR, (itu TIDAK MERUGIKAN ALLAH sedikitpun) krna s'sungguhx MILIK ALLAH-lah apa yg d Langit n bumi. Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana.

171. Wahai AHLI KITAB! jgnlah qm MELAMPAUI BATAS dlm agamamu (jgn mengatakan Nabi Isa A.S itu TUHAN, sbgaimana yg dikatakan oLeh org Nasrani) dan jgnLah qm mngatakan trhdp ALLAH kEcuali yg benar.
Sungguh, ALMASIH "ISA PUTRA MARYAM itu adalah UTUSAN ALLAH dan (yg DICIPTAKAN dg Kalimat-Nya=kun) yg disampaikan-Nya kpd Maryam, dan (dgn tiupan) roh dari-Nya. Maka BERIMANLAH KEPADA ALLAH dan RASUL2-NYA dan JANGANLAH qm m'ngatakan "TUHAN ITU TIGA", brhntilah (dari ucpn itu). Itu LEBIH BAIK BAGIMU. S'sungguhx ALLAH itu TUHAN YANG MAHA ESA, MAHA SUCI DIA dari anggapan mempunyai anak. Milik-Nya lah ap yg ad d langit n ap yg ad d bumi. Dan CUKUPlah ALLAH sbg PELINDUNG .

172. ALMASIH sama sekali TIDAK ENGGAN MENJADI HAMBA ALLAH, dan begitu pula para MALAIKAT yg trdekat kpd Allah (brada dskitar Arasy sprti jibril, mikail, israfil). Dan barangsiapa ENGGAN MENYEMBAH ALLAH dan menyombongkan diri, maka Allah akan MENGUMPULKAN mereka smua kpd-Nya.

173. Adapun org2 yg BERIMAN dan MENGERJAKAN KEBAIKAN, Allah akn m'nyempurnakan PAHALA bagi mrka n mnambah sbagian dr KARUNIA-Nya.
Sdgkan org yg ENGGAN MENYEMBAH ALLAH dan menyombongkan diri, maka Allah akn mengazab mreka dg AZAB YANG PEDIH (neraka).
*berarti SEMUA NON MUSLIM PASTI MASUK NERAKA krna tdk percaya kpd ALLAH

Dan mreka TIDAK akan mendptkn PELINDUNG dan PENOLONG SELAIN ALLAH.

174. Hai MANUSIA ! Ssungguhx telah sampai kpdmu BUKTI KEBENARAN (Muhammad dg mukjizatx) dari TUHANmu dan tLah Kami trunkan kpdmu CAHAYA yg trang benderang (ALQURAN)

175. Adapun org yg BERIMAN KPD ALLAH dan BERPEGANG TEGUH kpd agama-Nya, maka Allah akan m'masukkan mreka ke dlm RAHMAT dan KARUNIA-Nya (surga), dan MENUNJUKKAN mereka jalan yg lurus kpd-Nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar