Rabu, 30 Maret 2011

YESUS sangat MEMBENCI orang yang menganggapnya TUHAN

QS. Al-Baqarah:34
‎"Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para Malaikat: ”Sujudlah kamu kepada Adam”, maka sujudlah mereka kecuali iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir."
Walaupun Para Malaikat & seisi Surga bersujud di depan Adam AS, Adam AS tidak pernah mengaku dirinya sebagai Allah (Tuhan pencipta segalanya).

Inilah Hukum yg disampaikan Isa Al Masih :
Markus 12:29
Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.

Markus 12:30
Kasihilah Tuhan, Allahmu, dengan segenap hatimu dan dengan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu

Markus 12:31
Dan hukum yang kedua ialah: Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri. Tidak ada hukum lain yang lebih utama dari pada kedua hukum ini."

Matius 7:21
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga.

Matius 7:22
Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga?

Matius 7:23
Pada waktu itulah aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: aku tidak pernah mengenal kamu!
Enyahlah dari padaku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" Walaupun Nabi Isa AS pernah membangkitkan orang yg telah wafat, namun Nabi Isa AS tidak pernah mengaku dirinya sebagai Allah (Tuhan pencipta segalanya) yg harus umat kristen sembah.

Matius 7:21-23
Maksudnya :
Barangsiapa yg menyembah Isa AS dgn bernubuat demi namanya, mengusir setan demi namanya, mengadakan banyak mujizat juga demi namanya, maka Isa AS pun ga akan mengakui umat kafir tsb sebagai umatnya krn kaum tersebut tidak menuruti kehendak Allah & Isa AS ga akan menjaminkan Surga utk umat tsb !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar