Rabu, 30 Maret 2011

Pesan untuk orang KAFIR

QS 5 : 17
********************
17. SUNGGUH, telah KAFIR org yg berkata, "sesungguhnya Allah itu dialah Al-MASIH PUTRA MARYAM."
Katakanlah (Muhammad), "siapakah yg dpt menghalang2i .kehendak Allah, jika Dia hendak MEMBINASAKAN Almasih putra Maryam beserta ibunya n seluruh manusia yg berada di BUMI ?"
dan MILIK ALLAH lah langit dan bumi dan apa yg ad d antara keduanya.
Dia MENCIPTAKAN apa yg dia KEHENDAKI. Dan ALLAH maha KUASA atas sgaLa ssuatu.
==================
QS 4 : 170-175
********************
170. Hai MANUSIA ! Sungguh telah dtang Rasul (Muhammad) kpdmu dg (membawa) KEBENARAN dari TUHANMU, maka BERIMANLAH (kpdnya=kpd muhammmad), itu LEBIH BAIK BAGIMU. Dan jika qm KAFIR, (itu TIDAK MERUGIKAN ALLAH sedikitpun) krna s'sungguhx MILIK ALLAH-lah apa yg d Langit n bumi. Allah Maha Mengetahui, Maha Bijaksana.

171. Wahai AHLI KITAB! jgnlah qm MELAMPAUI BATAS dlm agamamu (jgn mengatakan ISA itu TUHAN, sbgaimana yg dikatakan oLeh org Nasrani) dan jgnLah qm mngatakan trhdp ALLAH kecuali yg benar.
Sungguh, ALMASIH "ISA PUTRA MARYAM itu adalah UTUSAN ALLAH (yg DICIPTAKAN dg Kalimat-Nya=kun yg artinya JADILAH) dan disampaikan kpd Maryam, dan (dgn tiupan) roh dari-Nya. Maka BERIMANLAH KEPADA ALLAH dan RASUL2-NYA dan JANGANLAH qm m'ngatakan "TUHAN ITU TIGA", berhentilah (dari ucapan itu).
Itu LEBIH BAIK BAGIMU.
S'sungguhx ALLAH itu TUHAN YANG MAHA ESA, MAHA SUCI DIA dari anggapan mempunyai anak. Milik-Nya lah ap yg ad d langit n ap yg ad d bumi. Dan CUKUPLAH ALLAH sbg PELINDUNG .

172. ALMASIH sama sekali TIDAK ENGGAN MENJADI HAMBA ALLAH, dan begitu pula para MALAIKAT yg trdekat kpd Allah (brada dskitar Arasy sprti jibril, mikail, israfil).
Dan barangsiapa ENGGAN MENYEMBAH ALLAH dan menyombongkan diri, maka Allah akan MENGUMPULKAN mereka semua kpd-Nya.

173. Adapun org2 yg BERIMAN dan MENGERJAKAN KEBAIKAN, Allah akan menyempurnakan PAHALA bagi mereka n menambah sbagian dr KARUNIA-Nya.
Sdgkan org yg ENGGAN MENYEMBAH ALLAH dan menyombongkan diri, maka Allah akn mengazab mreka dg AZAB YANG PEDIH (neraka).
Dan mreka TIDAK akan mendptkn PELINDUNG dan PENOLONG SELAIN ALLAH.

174. Hai MANUSIA ! Sesungguhnya telah sampai kpdmu BUKTI KEBENARAN (Muhammad dg mukjizatx) dari TUHANMU dan teLah Kami turunkan kpdmu CAHAYA yg trang benderang (ALQURAN)

175. Adapun org yg BERIMAN KPD ALLAH dan BERPEGANG TEGUH kpd agama-Nya, maka Allah akan m'masukkan mereka ke dlm RAHMAT dan KARUNIA-Nya (surga), dan MENUNJUKKAN mereka jalan yg lurus kpd-Nya.
==================
QS 19 : 65-68
********************
65. (Dia-lah) Tuhan yg MENGUASAI LANGIT dan BUMI dan SEGALA yg ADA DIANTARA keduax, maka SEMBAHLAH Dia dan berteguh hatilah dlm berIBADAH kpd-Nya. Apakah engkau mengetahui ada sesuatu yg SAMA dgn-Nya ?

66. dan org KAFIR berkata, "betulkah aku telah MATI, kelak aku akan dibangkitkan kembali ?"

67. Dan TIDAKLAH MANUSIA itu MEMIKIRKAN bahwa sesungguhx Kami (ALLAH) telah MENCIPTAKANnya dahulu padahal sbLumx dia blum berwujud sama sekali (zigot) ?

68. Maka demi TUHANmu, sungguh pasti akan Kami kumpulkan mereka (KAFIR) bersama SETAN, kemudian PASTI akan Kami datangkan mereka (KAFIR) ke sekeliling NERAKA JAHANNAM sambil BERLUTUT.
==================
Tlg CAMKAN dan JAWAB pertanyaan ini dg kitab ANDA (yg disempurnakan oleh ALQURAN) !
Disini saya telah jwb berdasarkan ALQURAN :

1. Siapa yg MENGHIDUPKAN/MENCIPTAKAN anda ?
(pahami lagi QS 19 : 67)

2. Siapa yg menciptakan TUHAN ANDA yg ternyata HANYA MANUSIA ?
(pahami lagi QS 4 : 171)

3. Mengapa ANDA dan TUHAN ANDA diciptakan ?
(pahami lagi QS 4 : 172)
ALMASIH PUTRA MARYAM (rasul ulul azmi) dan MALAIKAT saja TIDAK ENGGAN MENYEMBAH ALLAH maka MANUSIA jg diperintahkan utk MENYEMBAH ALLAH,beribadah kpd ALLAH, BERIMAN (percaya n yakin) kpd ALLAH, MALAIKAT, ALQURAN, RASUL, HARI KIAMAT dan KETETAPAN ALLAH

4. Apakah bisa MANUSIA MENCIPTAKAN MANUSIA ?
Secanggih apapun IPTEKnya, MANUSIA TAKKAN BISA MENCIPTAKAN MANUSIA bahkan sekecil SEMUT sekalipun.
Tapi MANUSIA hanya bisa membuat ROBOT yg tdk memiliki paru2, jantung dan darah.

SANGAT BANYAK ILMUAN yg jd MUALLAF karna mereka SADAR wlopun dg memiliki IQ TINGGI, mereka ttp TIDAK BISA MENANDINGI KEKUASAAN ALLAH

5. *Siapa yg MEMATIKAN anda dan TUHAN ANDA ?
*Apakah MUNGKIN org MATI bisa MENGHIDUPKAN ORANG MATI ?
*Jika mnrut anda, Almasih putra maryam adalah TUHAN yg mematikan anda, knp dia mati (MENINGGALKAN DUNIA KARENA diangkat oleh ALLAH k LANGIT) duluan ?
Ini pertanyaan yg bisa SEKALIGUS TERJAWAB.
Benar, ISA ALMASIH BISA MENGHIDUPKAN ORANG MATI dan BISA menghidupkan burung dari tanah liat, tapi bukan berarti ISA YANG MENGHIDUPKAN DAN MEMATIKAN ANDA karna beliau skrg udh WAFAT <MENINGGALKAN DUNIA karna diangkat ALLAH ke LANGIT> ) .
Itu MUKJIZAT bagi ISA ketika MASIH HIDUP.
sama halx dg RASUL2 ULUL AZMI lainx (search google aja! ) yg jg memiliki MUKJIZAT seMASA HIDUPnya .
* ingat, semasa HIDUPnya !
Tapi SEKARANG beliau TELAH WAFAT (sama seperti muhammad saw n manusia Lainnya PASTI MATI) .

5. Kemana anda jika telah mati dan bekal apa yg anda bawa ?
(Pahami lagi QS 19 : 68 dan QS 4 : 173)

ISLAM itu INDAH, FAKTA, dan MASUK AKAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar